Sabtu, 22 Maret 2014

- { View of My 1st Bazar } -


Bazar Crafty Party yang diadakan sama Colony Craft itu yang menjadi pertama kali kita ikutan event bazar crafter. Semua serba mendadak banget, padahal konfirmasinya sudah jauh2 hari. Kenapa ? karna pada waktu itu saya sendiri mengalami sakit drop bener2 drop selama seminggu lebih, yang tadinya udah semua di planning ehhh malaah karna drop tadi jadi berabee semua ..hehehe, Jadi saya make bahan yang ada dan yang bisa digunain buat display dipake, jadi semua serba berantakan seperti gambar yang diambil sama panitia Colony Craft hehehe ..

Kamis, 20 Maret 2014

- { Craft Supplies } -

event kali ini madie's store di ajak sama temen-temen dari colony crfat untuk ikut acara craft supplies, dan acaranya cuman 1 hari aja lhoo ..
yang hobi atau suka bangeet ama craft bisa langsung deh dateng  ke acara ini ..dan kalian bisa lihat macem produk dari para crafter , jangan sampai ketinggalan yaak



Sabtu, 15 Maret 2014

- { Hello Nomnom Back to 50's } -

Holaaa .. Halooo semuaa  \(^o^)/
Apa kabar semuanya ?baik kah ? gimana resolusi kalian ?udah ada yang tercapai ? hhmmm ..semogaa yaa, dan ngomongin masalah resolusi nih ..mimin juga udah buat list resolusi untuk tahun ini lho guyyss ..dan salaah satunya taraaaaa ..yaitu bisa mengikuti bazar di kota sendiri yaitu "SOLO" asyikkk ..hehe akhirnya tercapai lhoo, dengan modal tekat nih bisa juga ikut bazar kali ini ..hhe, apalagi spotnya disolo hemmmh bisa ketemu para lapaker jualannya gimana , itung2 sebagai pengalaman buat aku juga buka lapak itu kek gimana hehehe ..
Nah ..acaranya itu pada tanggal 11 - 13 April 2014 lokasinya di Nomnom cafe, aku sampai close order nih buat fokus ke event garage sale, hehe rasanya deg-degan iya, seneng sii iya, dan ga percaya diri ..lho ko malah curhat ya ?ahahaha ..gapapalah dikit ..wkwk,
Sedikit cerita nih, sempat juga nge-view para lapaker disana ..ternyata hemmh bikin saya sedikit ragu, apa produk yang saya buat ini masuk ke hati para viewers atau pembeli ..dan lapakers disana itu produknya keren2 hhe ..byk di endrose artis, haha ..saya malah belum apa-apa haduuh #tepokjidat. Ini kalo dibahas makin panjang wkwkwk ..kita dari madiestore minta doa dari kalian ya .. semoga acara besok tgl 11-13 april 2014 lancar selancar-lancarnya :) amin. Dan yang disolo wajib datang yaaa!



Kamis, 13 Maret 2014

- { CRAFTY PARTY } -

Sudah lama nih ga nge-post di socmed karena kita baru sibuk dengan kegiatan offline jadi belum sempat konsen ke online lagi, kangen sii pengen online lagi hehe ..
Okay ..
Kemaren pada tgl 14- 16 Februari 2014 acara colony craft sempat tertunda karena abu kelud yang menyelimuti kota jogja, semua activitas untuk bazar ditunda. Tapi, Mini Bazaar Craty Party diadakan lagi seperti jadwal pada bulan maret ini, tepatnya tgl 14 - 16 Maret 2014 woow sebentar lagi yaa ..yeaay
Ayokk mampir banyak booth dari para crafter di jogja dan luar kota juga, eitss jangan lupa mampir juga yaa ke lapak kita hahaha ...


see youu bye ... byee ,,

Sabtu, 22 Februari 2014


Setelah Off hampir sebulan ini ^ ^, karena saya kemarin sakit jadi belum sempet open order dan melayani customer yang mau order. Dan kali ini kita ga setiap hari open order, jujur aja saya sangat kewalahan karena order yang ga rapi dan tidak sesuai dengan aturan yang saya buat. Maka pada tanggal 22 - 28 feb 2014 Madiestore resmi telah membuka open order yang perdana. Cara ordernya dan aturanya bisa di cek disini

Kamis, 16 Januari 2014

{HAPPY CRAFTERNOON CROCHET WORKSHOP}


Sekedar info dari aku, tentang workshop handicraft di Solo. Meskipun baru nemu sih workshop handicraft dikota saya sendiri atau mungkin saya sudah ketinggalan info haha.. tapi seru juga sih bisa adain workshop sendiri, semoga aja bisa nih madies shop join atau malah adain workshop sendiri, waahh cuman kapan yakk ?hahahaha ..
Masi ada kesempatan lho buat konfirmasi karna acaranya mulai pada hari Sabtu, 18 Jan 14.
Buat kalian yang domisili di solo, bisa lhoh coba ikut workshop ini. Buat pengalaman dan pengetahuan kalian tentang craft atau bagi yang ingin memulai jadi crafter bisa juga untuk bahan referensi kalian.
Semoga info dari aku bermanfaat yaah .. *pelukcium :*


Crochet Workshop pindah tempat yaah ..maaf sebelumnya ^^ kalo mau datang silakan konfirmasi dulu yaah sama miminnya ...

Contact Person :
  • Email  Craffeinlabs@gmail.com
  • Whatsapp  Desta 085 647 321 567 | Dilla 081 329 310 452
  • Line  dillaqolbi
  • Pin BB  73D38DE6
"note : konfirmasi dahulu sebelum datang ke acara workshopnya yaah ^^"

Rabu, 15 Januari 2014

{Pouch Gadget}





Tempat hape ini udah lama si aku pakai semenjak aku bisa jahit dengan lancar, bentuknya yang simple makanya aku namain simple pouch. Kebetulan kain yang aku pakai buat jahit tempat hape ku masi sisa lumayan banyak ^^. Nah, aku buat deh tutorialnya semoga bisa menambah referensi dan pengetahuan kalian amin. Klik Here



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...